Selasa, 25 Oktober 2011

HARAPANKU


Aku tidak tahu bila redhomu Tuhan kepadaku
Karena itulah aku selalu meminta tanpa jemu-jemu
Aku tidak tahu bila cintamu Tuhan kepadaku
Sebab itulah aku tidak jemu-jemu meminta selalu padamu

Aku selalu meminta ampun kepadamu oh Tuhanku
Tapi aku tidak tahu bila keampunanmu padaku berlaku
Sebab itulah aku tidak jemu-jemu meminta selalu padamu
Aku tidak berputus asa aku memohon selalu padamu
Tuhan aku membesarkanmu, memuji dan mensucikanmu
Mengharapkan keredhoannmu berlaku di dalam kehidupanku
Aku lakukan berulang kali tanpa jemu-jemu
Untuk menagih cintamu kepadaku , Wahai Tuhanku
Redhomu itu adalah mahal sekali buatku
Cintamu itu kepadaku sangat penting bagiku
Aku memohon selalu kepadamu
Aku meminta padamu tak jemu-jemu
Redhomu Tuhan cintamu Tuhan kurniakanlah kepadaku
Tuhan janganlah hampakan aku, Tuhan dengarlah permintaanku
Dengan rahmatmu Tuhan janganlah dikecewakan harapanku
Dengarkanlah permintaanku , kabulkanlah do'aku

www.kawansejati.com 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda